Paul Pogba: Satu Tangan Liverpool Sudah Di Trofi

By ommed


nusakini.com - Pogba menilai Liverpool layak menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini, dengan mereka belum terkalahkan hingga saat ini.

Paul Pogba menyebut Liverpool “jauh mengungguli yang lain di Liga Primer Inggris”, dengan menilai satu tangan mereka sudah ada di trofi.

Liverpool dalam trek untuk mengklaim gelar Liga Primer pertamanya menyusul kemenangan 3-2 atas West Ham United pada Selasa (25/2) dini hari WIB tadi.

The Reds sampai saat ini belum terkalahkan di liga, selagi Manchester United merupakan satu-satunya tim yang bisa merebut poin dari mereka di pertemuan pertama musim ini.

Pogba pun tak sungkan mengakui dominasi Liverpool, yang untuk sementara unggul 22 poin di depan Manchester City selaku pesaing terdekat.

Kepada ESPN, Pogba mengatakan: “Mereka [Liverpool] berada jauh di depan dari yang lain.

“Mereka belum sekali pun kalah di liga musim ini. Satu tangan mereka sudah di trofi Liga Primer.

“Sebagai pemain Manchester United dan dengan rivalitas di antara kami, kami tidak ingin mereka menjuarai liga. Kami tidak tidak ingin tim lain juara selain kami, namun sebagai penyuka sepakbola dan pemain yang menghargai tim lain, saya harus menyebut mereka layak untuk berada di posisi sekarang.

“Mereka jauh lebih baik ketimbang musim lalu ketika mereka menjuarai Liga Champions dan musim sebelumnya [ketika kalah di final dari Real Madrid].” (gi/om)